Tuesday, April 5, 2016

Temukan Distributor Resmi Asus



Mencoba mencari distributor produk keluaran Asus kini memang semakin mudah, baik untuk produk jenis komputer, PC, hingga gadget. Asus yang merupakan brand kenamaan yang mengawali pengenalan produknya melalui perangkat komputer. Kini semakin berkembang dan menyediakan hampir semua jenis peralatan komunikasi canggih. Sebagai brand yang cukup populer tentu membuatnya memiliki banyak distributor yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Memilih Distributor Resmi


Bersama distributor yang tersebar merata memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk Asus tanpa perlu datang langsung ke pusatnya. Namun, pastikan saat membeli produk Asus tersebut dilakukan di distributor resmi. Pasalnya tidak menutup kemungkinan adanya pihak tertentu yang mendompleng nama Asus padahal produk yang dijual berbeda atau malah tiruan. Mendapatkan produk yang bukan aslinya sudah tentu merugikan pembeli, baik dari segi kualitas hingga layanan pasca transaksi belanja.

Ada beberapa hal yang bisa sangat membantu untuk bisa membedakan apakah distributor yang dikunjungi memang resmi atau tidak. Perbedaan tersebut bisa dilihat dari:

1. Menyediakan produk yang mengikuti perkembangan Asus itu sendiri, sehingga tidak menyediakan produk second atau produk keluaran jadul.
2. Memberikan harga yang sesuai dengan ketentuan dari pusat sebab harga produk Asus sudah tentu ditentukan oleh pusat supaya harganya merata.
3. Menyediakan garansi resmi pabrik bukan sekedar garansi toko yang hanya beberapa hari sehingga konsumen mendapat perlindungan jangka waktu lebih lama.
4. Desain toko yang homogen, artinya satu distributor dengan yang lainnya memiliki warna, huruf, dan sebagainya pada poster yang sama.

Mendapatkan distributor produk Asus yang dapat dipercaya karena terjamin resmi memang bisa dicek secara online. Sebab website perusahaan Asus sendiri sudah tentu menyediakan informasi kepada publik mengenai daftar distributor terdekat di setiap kota. Apabila merasa was-was maka bisa mencoba klik disini untuk terhubung dengan website distributor resmi Asus. Anda akan bertemu dengan website PT. Netsolusi Teknologi Utama yang berbasis di Jakarta. Dikelola oleh Bu Lasmi yang secara khusus menyediakan produk elektronik dan menjadi distributor resmi Asus yang dapat diandalkan.