Sunday, February 21, 2016

Apa Saja yang Dijual Oleh Distributor Eaton?



Eaton adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengefisienan energi. Jadi bisa disimpulkan jika perusahaan ini menjual aneka produk yang memiliki fungsi untuk menghemat energi. Sudah ada banyak produknya yang dijual di pasaran melalui beberapa distributor Eaton. Bahkan distributor tersebut bisa ditemukan di Indonesia. Banyaknya produk Eaton yang dijual tentu saja membuktikan jika semakin banyak orang yang membutuhkan produknya untuk menghemat energi.

Lantas apa sajakah yang dijual oleh distributor penghemat energi merk Eaton?

  • Eaton menjual aneka produk perlengkapan kelistrikan yang sudah didistribusikan hingga ke seluruh penjuru dunia. Contoh peralatan kelistrikan yang dijual adalah aneka kontrol, pelindung circuit breaker, komponen elektronik dan sebagainya.
  • Eaton juga menjual Hybrid Power yang memiliki fungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar kendaraan.
  • Eaton juga memproduksi hydraulic yang biasanya digunakan oleh industri. Bukan hanya hydraulicnya saja tetapi juga komponennya.
  • Memproduksi aneka komponen yang ada pada pesawat terbang.
  • Memproduksi aneka plastik yang sering digunakan dalam perindustrian.

Itulah beberapa contoh barang yang dijual oleh produsen Eaton.

Selain memproduksi beberapa hal diatas, ternyata Eaton juga terkenal karena memproduksi UPS. UPS ini biasa digunakan untuk penyimpanan daya pada komputer. Bahkan untuk menemukan UPS merk ini juga sangat mudah karena beberapa distributor Eaton yang ada di Indonesia sudah menjualnya. Wajar saja UPS produksi dari Eaton sangat berkualitas namun berharga murah. Kisaran harganya yang paling murah adalah 600 ribu. Akan tetapi itu khusus untuk UPS yang penggunaannya untuk komputer rumahan saja. Sebagai pelengkap UPS, Eaton juga menjual software yang berguna untuk mengontrol UPS terpasang.

Ada beberapa jenis dari produk software yang diluncurkan Eaton untuk mengawasi UPS. Antara lain:

  • UPS Supervisory Software. Melalui software ini Anda bisa melakukan monitoring terhadap UPS dan komponen yang terpasang. Bisa dipasang secara peer to peer maupun melalui jaringan internet yang terhubung. Software pelindung UPS. Software ini bisa mengatur hidup dan matinya klien komputer yang terpasang.
  • UPS Connectivity. Software yang satu ini bisa digunakan untuk mengawasi UPS tanpa diperlukan jaringan internet.

Ternyata Eaton tak hanya memproduksi hardware saja tetapi juga memproduksi software khusus mengawasi UPS. Hebat sekali bukan? Jika Anda ingin ikut merasakan kualitas produk Eaton, langsung saja pesan di distributor produk Eaton yang terdekat dengan kota Anda. Untuk harganya tidak perlu khawatir karena sangat terjangkau. Biasanya yang sering dijual di distributornya adalah UPS dan software.

Jika di kota Anda tidak terdapat distributor Eaton, lebih baik langsung saja pesan melalui online. Ada banyak toko online yang menjual peralatan produksi Eaton ini. Akan tetapi lebih baik Anda jeli dalam memilih toko online yang menjual Eaton ini. Pastikan toko online tersebut termasuk resmi dan menjual produk Eaton yang berkualitas.